close

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

lazada.com

Selasa, 18 Oktober 2011

Web Hosting Indonesia Terbaik

Dalam memilih layanan web hosting, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, seperti disk space, bandwith, add on domain, dan sebagainya. Jika Anda bingung memilih layanan hosting yang memiliki fitur lengkap, mempunyai kredibilitas tinggi, dan bisa dipercaya, kami akan membantu Anda dalam memilih beberapa layanan web hosting yang memiliki rating tertinggi di Indonesia.


Berikut ini adalah review dari beberapa layanan hosting terbaik di Indonesia beserta dengan fitur-fiturnya. Kunjungi website nya dan pilih paket hosting yang cocok untuk Anda.

1. Jagoan Hosting
    Jagoan Hosting merupakan penyedia layanan web hosting di Indonesia yang mengedepankan layanan paling JAGO namun tetap dengan harga web hosting murah. Penyajian paket web hosting yang flexibel dan pilihan server web hosting di server US maupun di server IIX (Indonesia) mempermudah pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Paket Reseller IIX WebHosting didesain sedimikian rupa hingga menjadi pilihan Reseller IIX paling sesuai dengan kebutuhan para penyedia layanan webhosting Indonesia yang belum memiliki server sendiri namun ingin memberikan layanan IIX Web Hosting dengan harga hosting murah bagi para pelanggannya atau bagi para webmaster yang ingin memiliki private name server sendiri.

Fasilitas unlimited web hosting meliputi sub domain, email account (POP3), database (MySQL) dan FTP account yang ada hampir di setiap paket web hosting murah dari Jagoan Hosting Indonesia maupun paket reseller meningkatkan efektifitas Anda tanpa ada biaya tambahan apapun. Versi terbaru cPanel dan Fantastico memudahkan proses instalasi website Anda hanya dengan mengikuti wizard yang telah tersedia.

 2. Bali Orange
     Web hosting dengan platform Linux operating system, dilengkapi kontrol panel Cpanel/WHM, database MySQL dan PostgreSQL, PHP 4 & 5, fasilitas Fantastico auto installer, support POP3/SMTP/IMAP mail server, Antispam, Statistik daily-weekly-monthly internal-offsite backup, jaminan stabilitas dan performa web server terjaga baik. Lokasi datacenter di USA dan Singapore didukung oleh international multiple backbone provider yang menjamin website Anda online di seluruh dunia. Pengalaman layanan web hosting sejak tahun 2002 akan jadikan solusi tepat bagi website Anda.

Anda dapat memperoleh akses ke situs anda tidak sampai dalam 24 jam. Anda dapat memilih feature / paket web hosting murah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

3. Pasar Hosting 
    Pasar Hosting memberikan kepada Anda solusi yang mudah, hosting murah, layanan yang dapat diandalkan, server yang stabil dan masih banyak alasan lain mengapa akhirnya banyak warga Indonesia yang di dalam negri maupun yang di luar negri memilih menggunakan Pasar Hosting sebagai mitra bisnis onlinenya. Pasar Hosting menyediakan segala yang Anda butuhkan dalam membangun sebuah website yang digabungkan dengan fasilitas-fasilitas yang memungkinkan website Anda tumbuh dan berkembang ditengah persaingan online services.
     Pasar Hosting meletakkan server di Amerika Serikat, dan menjamin keamanan data anda. Server USA Pasar Hosting terletak di jalur utama Internet di Amerika Serikat, dimana A.S. adalah merupakan pusat jalur utama internet yang akan menjamin domain anda dapat diakses dengan cepat dari seluruh dunia. Untuk Server IIX (Indonesia) Pasar Hosting meletakan server di gedung Cyber.
     Dimulai dari Paket Hosting Rp. 1000/Bln, dan harga Domain Rp. 100.000 /Tahun, menjadikan Pasar Hosting perusahaan hosting yang sangat murah dari perusahaan yang lain, juga Pasar Hosting memberikan solusi pembayaran dengan berbagai macam metode yang sesuai dengan kenyamanan Anda.

4. Dracoola
    Dracoola menawarkan paket hosting dengan akses cepat dan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa memperoleh hosting hanya dengan harga Rp 10.000. Dengan paket tersebut Anda akan mendapatkan 200 MB web space dan bandwith hingga 10 GB. Dracoola memiliki pelayanan yang sangat baik dan Anda bisa berkonsultasi dengan Customer Service via live chat. Dengan fasilitas CPanel dan Fantastico Auto Installer memungkinkan Anda menginstall berbagai macam script hanya dengan sekali klik.

Dracoola juga menawarkan paket web hosting dengan server Indonesia dan server USA, sehingga Anda dapat memilih paket mana yang Anda butuhkan.

5. Rumah Web
    24 x 7 Customer Support
Customer Support Rumah Web siap setiap saat menangani segala macam pertanyaan, keluhan, problem, dan memberikan bantuan kepada customer tentang kesulitan – kesulitan yang di hadapi. Team Rumah Web siap memberikan dukungan selama 24 jam sehari melalui telepon, sms, live chat, messenger, dan trouble ticket system.

Hardware dan Software Hosting Kelas Enterprise
Seluruh server Rumah Web menggunakan Intel XEON Double Processor dengan RAID-10 disk yang menjalankan sistem operasi Linux dan FreeBSD dengan control panel terbaik di dunia yakni CPANEL (untuk hosting non-java) dan ENSIM (untuk hosting aplikasi java).

Penempatan Server di Datacenter terbaik
Rumah Web menempatkan server – server di dua provider terbaik di Amerika Serikat yakni Savvis yang dipercaya untuk menjadi tulang punggung Wall Street dan EV1 yang merupakan salah satu datacenter terbaik di dunia. Kecepatan, stabilitas, dan jaminan uptime 99% merupakan alasan utama Rumah Web mempercayakan server – server pada dua perusahaan tersebut.

(sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solusi: